Jadikan Tampilan Hunian Anda Menjadi Minimalis Dengan Railing Balkon Besi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Apabila dahulu railing balkon belum begitu populer, maka berbeda dengan sekarang. Hampir setiap rumah di Jabodetabek pasti memilikinya. Khususnya model hunian minimalis modern. Oleh karena itu, pengerajin di bidang furnitur terus berinovasi menghadirkan model railing balkon minimalis terbaru. Harga railing balkon besi bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Simak informasi selengkapnya pada pembahasan berikut.

Perbedaan Besi Tempa dan Besi Hollow

Besi tempa adalah salah satu besi olahan yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Karena sekarang ini banyak beredar besi olahan yang dibanderol dengan harga lebih murah, maka penggunaan besi tempa sudah mulai jarang. Harga besi tempa yang relatif lebih mahal dibandingkan jenis besi lainnya tentu memiliki keunggulannya tersendiri. Lewat proses penempaan, ini membuat kandungan karbon didalamnya sangat rendah (<0,08). Sehingga, besi tempa mudah dibentuk sesuai kebutuhan, mudah dilas dan lentur. Disisi lain, besi tempa sangat awet, tahan terhadap korosi dan kuat. Cocok sekali dijadikan furnitur pengaman, semisal railing balkon. Bagi Anda yang menyukai desain bernuansa klasik seperti perumahan atau kastil di Eropa, maka pilihan terbaiknya adalah railing balkon besi tempa. Berkat sifatnya yang lunak dan elastis, ia bisa dibuat ke berbagai macam bentuk sesuai keinginan. Hanya saja, untuk membeli railing balkon besi tempa harus mempersiapkan budget yang lumayan mahal. Sebenarnya itu wajar,karena sebanding dengan kualitasnya.

Sementara itu, besi hollow adalah besi olahan yang populer digunakan sekarang. Di industri konstruksi, besi hollow bukanlah material yang asing. Hampir semua furniture sekarang menggunakan besi hollow. Bicara soal harga, besi hollow juga tergolong terjangkau.
Besi hollow menjadi pilihan karena kualitasnya yang sangat bagus. Dibandingkan jenis besi lainnya, hollow lebih unggul. Karena terdiri dari beberapa lapisan, membuat besi hollow memiliki kekuatan yang solid. Tidak mudah penyok ketika terjadi benturan. Di dalam besi hollow terdapat zat powder, sehingga membuatnya lebih tahan terhadap korosi dan suhu panas. Dengan demikian, besi hollow cocok untuk furnitur outdoor. Anda tidak perlu khawatir furnitur cepat rusak akibat keropos dimakan oleh karat. Dari segi kualitas, besi hollow tidak kalah jauh dari besi tempa. Keduanya sama-sama kuat, kokoh dan awet.

Hanya saja, besi hollow tidak selentur dan selunak besi tempa. Sehingga kurang cocok apabila ingin dibuat railing balkon klasik yang banyak motif rumit khas Eropa. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa membuat railing balkon klasik dari besi hollow. Hanya saja motifnya tidak terlalu rumit.

Contoh Gambar Railing Balkon Besi Hollow 

Baca juga : Pilihan railing balkon besi minimalis

 

Salah pilih vendor, bisa tidak sesuai ekspektasi, bisa juga salah bahan, bisa juga hasilnya jelek. Kalau sudah jelek, susah diperbaiki. Solusiruma.com siap membantu Anda… Klik saja WA 0813 8176 8179

Ada yang bertanya, “apakah aman bertransaksi dengan solusiruma”? Berkenaan dengan hal itu, kami pastikan AMAN & AMANAH!

Inilah ciri-ciri perusahaan online yang aman.

Perusahaan sudah lama beroperasi. Website solusiruma.com sudah ada sejak 2017, dikelola perusahaan berbadan hukum perseroan PT, juga memiliki usaha developer yakni surgoland.com (sejak 2012, hampir 8 tahun) dan  www.halokos.com, perusahaan software aplikasi kost-kostan sejak 2017. Tidak ada cerita/komentar negatif atas perusahaan ini di internet.

Rekening resmi  atas nama perusahaan (PT). Perhatikan rekening solusiruma, ada yang atas nama PT dan atas nama owner/direktur utamanya.

Alamat dan nomor telepon terverifikasi. solusiruma.com ada alamat jelas, silahkan chek di google. Ada nomor telepon telkom  (021-791 884 10, bukan hanya HP).

Aktivitas pekerjaan ditampilkan di website. Silahkan chek di web solusiruma.com

Pemilik/owner perusahaan, orang yang kredibel. Pemilik solusiruma.com, Safak Muhammad, mantan bankir bank BUMN, penulis beberapa buku best seller dan aktif di berbagai kegiatan sosial seperti www.YukBantu.com, HPN, dan ISMI (Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia).

Open chat
1
Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order pagar, teralis, kandang burung dll...