Ranjang Besi Custom Dua Kasur, Ini Penampakannya Pesanan Bu Ita Bekasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Ranjang Besi Custom Dua Kasur, Ini Penampakannya Milik Konsumen Kami

Ibu Ita, sengaja membuat ranjang besi custom karena dia akan menempatkan kasur 2 unit diatasnya. Selain itu, dengan membuat secara custom, dipastikan hasilnya kuat. Berikut ini hasilnya.

Pengiriman : Perumahan Taman Firdaus XII Jatiasih Bekasi.

Kepuasan konsumen selalu kami utamakan, berikut ini komentarnya.

Mau membuat ranjang besi sesuai ukuran yang diinginkan? Solusiruma.com saja. Hasilnya bisa diandalkan dan sudah terbukti.

 

Salah pilih vendor, bisa tidak sesuai ekspektasi, bisa juga salah bahan, bisa juga hasilnya jelek. Kalau sudah jelek, susah diperbaiki. Solusiruma.com siap membantu Anda… Klik saja WA 0813 8176 8179

Ada yang bertanya, “apakah aman bertransaksi dengan solusiruma”? Berkenaan dengan hal itu, kami pastikan AMAN & AMANAH!

Inilah ciri-ciri perusahaan online yang aman.

Perusahaan sudah lama beroperasi. Website solusiruma.com sudah ada sejak 2017, dikelola perusahaan berbadan hukum perseroan PT, juga memiliki usaha developer yakni surgoland.com (sejak 2012, hampir 8 tahun) dan  www.halokos.com, perusahaan software aplikasi kost-kostan sejak 2017. Tidak ada cerita/komentar negatif atas perusahaan ini di internet.

Rekening resmi  atas nama perusahaan (PT). Perhatikan rekening solusiruma, ada yang atas nama PT dan atas nama owner/direktur utamanya.

Alamat dan nomor telepon terverifikasi. solusiruma.com ada alamat jelas, silahkan chek di google. Ada nomor telepon telkom  (021-791 884 10, bukan hanya HP).

Aktivitas pekerjaan ditampilkan di website. Silahkan chek di web solusiruma.com

Pemilik/owner perusahaan, orang yang kredibel. Pemilik solusiruma.com, Safak Muhammad, mantan bankir bank BUMN, penulis beberapa buku best seller dan aktif di berbagai kegiatan sosial seperti www.YukBantu.com, HPN, dan ISMI (Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia).

Open chat
1
Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order pagar, teralis, kandang burung dll...
Powered by