3 Konsep Cafe dari Bahan Container

Keputusan untuk memiliki bisnis cafe dengan bahan kontainer adalah pilihan yang cerdas untuk saat ini. Ya, cafe dengan bahan container dianggap lebih unik, lebih sedikit modalnya, dan akhirnya lebih menarik perhatian pengunjung. Pastinya tujuan dari berbisnis cafe adalah mendapat pengunjung yang banyak bukan?

Ada berbagai konsep cafe yang bisa Anda pilih selama bahan yang digunakan adalah kontainer. Berikut ini adalah tiga konsep cafe dari bahan container yang bisa Anda pilih.

Konsep Urban

Konsep Urban dinilai sebagai konsep cafe yang paling umum dan biasa kita temui di perkotaan, baik itu di pinggir jalan raya maupun disekitaran kampus. Meskipun sudah umum, tetap tak ada salahnya untuk mencoba konsep cafe yang satu ini.

Pada konsep ini, caf Anda nanti akan sepenuhnya bersifat indoor dan tak ada yang menikmati hidangan di luar cafe. Namun demikian, cafe ini tetap akan menarik karena nantinya akan diberi pintu yang keseluruhannya kaca dan dinding kaca di bagian depannya. Dengan hal ini pengunjung bisa menikmati hidangannya sambil menikmati pemandangan kesibukan kota.

Disarankan untuk memilih warna hitam, abu-abu, atau putih untuk cat cafe container ini. Soal kursi dan meja, disarankan untuk memilih kursi dan meja berbahan kayu dengan warna plitur kayu yang gelap.

Baik dua lantai maupun satu lantai keduanya sama-sama pilihan yang baik, asalkan Anda bisa menghindari kesan sumpek untuk orang yang di dalamnya.

Konsep Garden

Konsep cafe ini cocok bagi Anda yang memiliki lahan yang cukup luas. Dengan lahan yang cukup luas Anda bisa memenuhi halaman cafe Anda dengan pepohonan dan tanaman hias. Dengan konsep cafe ini juga Anda bisa menaruh pelanggan Anda baik di luar maupun di dalam cafe.

Sumber: Gardenista

[Baca Juga: 5 Warna Recommended untuk Cafe Kontainer]

Karena cafe ini akan mengharuskan Anda menyiapkan furnitur yang tahan terhadap cuaca pilihlah meja dan kursi yang awet, tampak alami, dan biasanya tidak di plitur. Hal ini bertujuan supaya kursi dan meja mampu bertahan lama dan pelanggan tetap mendapat nuansa alam saat menikmati hidangan.

Soal warna cat cafe Anda bisa memilih warna kuning, biru, atau coklat. Soal hidangan, sebenarnya Anda bisa membuat menu makanan dan minuman yang Anda mau. Hanya saja, hidangan yang disarankan untuk konsep cafe ini adalah makanan dan minuman dengan bahan sayur dan buah.

Lampu tumblr juga cocok untuk dijadikan dekorasi di luar ruangan, karena nantinya Anda membutuhkan pencahayaan untuk pelanggan yang datang dan memilih untuk makan di luar ruangan.

Konsep Luxury

Meskipun menggunakan bahan kontainer, Anda tetap bisa menghadirkan nuansa mewah di dalam cafe Anda, tentu dengan cara dan prosedur yang tepat. Anda bisa mengecat cafe nda dengan warna putih, baik di luar maupun di bagian dalam.

Soal furnitur Anda bisa membeli furnitur mewah berupa gorden yang jatuh sampai lantai, kursi sofa dengan sandaran lengan, meja berwarna putih, hingga dekorasi lain yang berwarna gold.

Manfaatkan bagian atas cafe untuk sisi outdoor dari cafe Anda. Bubuhi pegangan balkon berwarna putih atau sisi pelindung berupa kaca.

Bagian rooftop ini bisa Anda manfaatkan untuk mereka yang memesan romantic dinner, pesta ulang tahun, pesta kelulusan, dan perayaan lain yang membutuhkan tempat khusus. Soal hidangan Anda bisa menjual makanan-makanan lezat seperti kue, dessert, milk shake, bir, dan lain sebagainya.

Itulah tiga konsep cafe yang sama bagusnya dan bisa Anda sesuaikan dengan selera. Selamat mencoba untuk mewujudkan desain di atas bersama Solusiruma.com.

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com