Inovasi Pencahayaan Terbaik Di Dapur Kecil Anda

Tahukah Anda bahwa pencahayaan merupakan salah satu bagian penting yang dapat merubah suatu ruangan, baik itu pencahayaan natural atau pencahayaan buatan. Pencahayaan di dalam ruangan dapat digunakan untuk mengatur suasana di dalam ruang. Pencahayaan  dapat memerankan peran penting di dalam ruang dapur, apalagi jika orang tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur. Pencahayaan di dapur sangat penting dalam aspek memasak serta dapat memberikan efek kesan besar atau kecilnya suatu ruang. Berikut ini beberapa ide pencahayaan di dapur yang memiliki luasan kecil namun tetap nyaman untuk beraktifitas.

 

Gunakan lampu gantung transparan untuk memberikan kesan terbuka

homify.com

 

Lampu gantung transparan, seperti bentuk bulat merupakan pilihan yang baik untuk membuat dapur menjadi lebih cerah.  Jika Anda memberikan lampu dengan lapisan yang buran di dapur, justru akan membuat pandangan ke beberapa perabot dapur menjadi terganggu, dan tidak cocok digunakan untuk ruang dapur yang kecil. Sedangkan lampu gantung yang transparan akan memberikan banyak pencahayaan sehingga dapat menerangi seluruh ruang di dapur kecil Anda.

 

Beri pencahayaan dibawah lemari kitchen set yang digunakan untuk kegiatan memasak Anda

homify.com

 

Jika Anda tidak menyukai lampu gantung sebagai point of view, maka penggunaan lampu di bawah kabinet bisa menjadi alternatifnya. Lampu gantung transparan bisa Anda letakkan pada bagian sudut ruang Anda sehingga pencahayaan di dapur kecil Anda tetap maksimal namun lampu gantung tersebut bukan menjadi estetika utama Anda di dapur.

 

Berikan beberapa lampu gantung untuk memberikan dimensi pada ruang dapur kecil Anda

homify.com

 

Memberikan beberapa lampu gantung pada dapur kecil Anda merupakan inovasi unik namun juga dapat memberikan pencahayaan lebih pada dapur kecil Anda. Bohlam Edison adalah salah satu contoh desain yang cocok digunakan untuk lampu gantung yang diletakkan bersama-sama.

 

Pencahayaan alami untuk dapur kecil Anda juga dapat memiliki peran yang penting

homify.com

 

Cara terbaik dalam memberikan pencahayaan di suatu ruang adalah dengan menggunakan pencahayaan alami. Jika dapur kecil Anda memiliki jendela, maka dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Jika dapur Anda tidak mengarah langsung dari sinar matahari, maka biarkan jendela tersebut bebas dari tirai atau kerai, sehingga sinar yang datang akan mengatur pencahayaan di dalam dapur kecil Anda. Selain indah, pemberian pencahayaan alami juga dapat mengurangi pemakaian listrik di pagi hingga sore hari.

 

 

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com