Inspirasi 3 Model Cafe Kontainer 2 Pintu

Tertarik untuk membuka bisnis cafe? Mungkin cafe berbahan kontainer lah ide terbaik yang perlu Anda pertimbangkan. Untuk menarik minat pengunjung, Anda harus bisa menciptakan cafe yang didesain unik dan jarang ada di kota Anda. Ya, pasti ada banyak sekali jumlah cafe di kota Anda dan rasanya akan sulit untuk bersaing apabila cafe yang Anda ciptakan sama seperti mereka.

Jika Anda sudah mantap berbisnis cafe dengan kontainer, maka Anda harus memutuskan untuk memilih model mana yang akan Anda jadikan cafe. Model cafe sangat penting untuk Anda putuskan, karena model cafe ini lah yang justru bisa divariasikan dan menarik pengunjung lebih banyak.

Tak perlu khawatir jika Anda tidak mengantongi ilmu arsitektur, karena berikut ini adalah tiga model cafe kontainer dua pintu yang bisa Anda coba.

Inspirasi Pertama

Cafe berbahan kontainer dengan warna pastel dan dua pintu di depannya mengapa tidak? Warna-warna pastel dianggap memiliki daya tarik tersendiri, dan terasa cocok untuk dijadikan cat eksterior dari kontainer.

Sumber: Arsindo Ciptakarya

Pilihlah warna pastel yang tepat sesuai hidangan dan nuansa yang ingin Anda hidupkan. Anda bisa memilih warna pink pastel untuk cafe dengan hidangan yang manis-manis, hijau pastel untuk hidangan yang berbahan buah dan sayur, serta warna-warna pastel lain untuk eksteriornya.

Tak hanya eksteriornya saja, Anda juga harus mampu memadukan warna dinding interior dengan furnitur yang cocok. Cafe berwarna pastel pasti akan membutuhkan furnitur yang soft dan minimalis, sehingga Anda bisa memilih sofa warna putih atau kursi-kursi cafe dengan bantalan di atasnya.

Inspirasi Kedua

Cafe berbahan kontainer dan bernuansa retro juga bisa Anda coba. Di perkotaan yang mana mayoritas terisi gedung-gedung pencakar langit gedung yang mewah Anda bisa mencoba cafe dengan nuansa retro yang mana terbuat dari kontainer.

Sumber: Super Container

[Baca Juga: 5 Warna Recommended untuk Cafe Kontainer]

Warna dinding yang bisa Anda pilih adalah warna hitam atau abu-abu. Selain bernuansa retro, inspirasi cafe ini juga dinilai mampu menarik perhatian para pekerja kantor yang mencari tempat di sela istirahat maupun untuk nongkrong saja.

Pada inspirasi cafe berbahan kontainer ini Anda bisa memilih berbagai hidangan. Anda bisa menyediakan berbagai jenis kopi karena nantinya pengunjung Anda adalah orang-orang sibuk yang mungkin kebanyakan melakukan multitasking. Anda juga bisa menjual hidangan berat seperti nasi goreng, mie rebus, pasta, pizza, dan lainnya.

Inspirasi Ketiga

Cafe kontainer tak hanya bisa diaplikasikan di perkotaan saja, jika Anda kurang bisa mengeluarkan dana lebih untuk membeli tanah di kota maka Anda tetap bisa membuka cafe di pinggiran kota. Ya, carilah spot atau tanah yang rindang akan pepohonan untuk merealisasikan ide cafe kontainer yang satu ini.

Sumber: Lingkar Warna

Setelah mendapatkan spot yang pas, waktunya untuk membangun cafe kontainer Anda dan menghiasnya. Anda tak perlu furnitur yang mewah untuk mengisi cafe Anda ini, sebaliknya Anda membutuhkan furnitur sederhana yang bisa menyatu dengan alam.

Anda bisa memilih kursi yang tekstur kayunya terlihat, bangku kayu yang panjang, hingga dekorasi yang berwarna hijau. Di samping dua pintu sebagai pintu masuk pengunjung, Anda bisa memberi kaca yang lebar supaya mereka yang duduk di dalam tetap bisa menikmati pemandangan rindang pepohonan.

Untuk hidangan, Anda bisa menjual hidangan ringan seperti jus buah, salad buah, salad sayur, pudding, serta makanan dan minuman lainnya yang menyegarkan.

Tiga inspirasi cafe kontainer di atas mudah untuk dicoba, jadi jangan bingung untuk memilihnya, ya. Percayakan pembuatan cafe dari kontainer pada Solusiruma.com.

Baca juga :

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com