Ketahui Beberapa Kesalahan Umum Ketika Memilih Kitchen Set

Dapur merupakan salah satu ruangan yang memiliki fungsi penting dalam suatu hunian. Terutama jika anda memiliki hobi memasak tentu dapur memiliki fungsi ganda yaitu selain sebagai ruangan untuk memasak sekaligus sebagai ruangan penyalur hobi. Sebagai ruangan yang memiliki peran penting dan termasuk ruangan yang sering menjadi tempat beraktifitas sehari – hari, dapur memerlukan perhatian lebih sehingga dapat menjadi tempat yang nyaman ketika beraktifitas. Salah satu caranya yaitu memilih komponen yang tepat pada ruang dapur, seperti halnya kitchen set. Pemilihan kitchen set yang tepat pada ruang dapur membuat aktivitas didapur menjadi lebih nyaman. Namun, banyak sekali kasus dimana sering sekali terjadi kesalahan dalam memilih kitchen set yang tepat untuk dapur sehingga membuat ruang dapur menjadi tidak nyaman untuk beraktifitas. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami memberikan informasi tentang beberapa hal – hal yang perlu dihindari ketika memilih kitchen set. Berikut beberapa kesalahan dalam memilih kitchen set yang perlu dihindari :

 

1. Kitchen Set Dengan Storage Yang Kurang

 

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan ketika memilih kitchen set yaitu jumlah storage atau tempat penyimpanan yang terdapat pada kitchen set. Apabila anda memiliki peralatan dapur yang cukup banyak, kichen set dengan storage yang banyak merupakan pilihan yang tepat. Selain jumlah storage, luas ukuran storage juga penting untuk diperhatikan terutama untuk anda yang memiliki koleksi panci dan peralatan dapur yang cukup besar. Pastikan anda memilih kitchen set dengan menyesuaikan kebutuhan anda.

 

2. Fokus Terhadap Penampilan Kichen Set

 

Kesalahan yang sering sekali terjadi ketika memilih kitchen set yaitu terlalu fokus dengan penampilan dan desain kitchen set. Desain kitchen set memang point utama apabila anda menyesuaikan dengan desain dapur yang diinginkan. Namun, selain aspek desain kitchen set anda juga harus memperhatikan aspek lain seperti fungsionalitas dan material kitchen set. Banyak sekali aspek lain yang harus diperhatikan selain tampilan desain kitchen set. Oleh karena itu, pastikan pilihan kitchen set anda memiliki kelebihan yang sebanding dengan desain kitchen set tersebut.

 

3. Layout Kitchen Set Kurang Efisien

 

Selain tampilan kitchen set, penting sekali untuk memilih kitchen set dengan layout yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kitchen set umumnya sudah terdapat bagian penempatan kompor, sink, lemari penyimpanan dan lainnya. Pastikan layout kitchen set tersebut sesuai dengan kebutuhan anda sehingga kitchen set tersebut tidak mempengaruhi aktivitas anda ketika berada didapur.

 

4. Tidak Konsultasi Kepada Tenaga Ahli

 

Kesalahan terakhir yang sering sekali terjadi yaitu tidak konsultasi terlebih dahulu kepada tenaga ahli. Banyak sekali orang yang memilih untuk mendesain dan menata dapur sendiri, namun tidak ada salahnya untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada tenaga ahli mengenai kebutuhan kitchen set anda untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam memilih kitchen set untuk desain dapur anda. Konsultasi mengenai kitchen set saat ini sangat mudah sekali dan dapat ditemukan dimana saja salah satunya yaitu solusi ruma. Anda dapat konsultasi mengenai kitchen set yang anda inginkan dan kami dapat memberikan desain kitchen set yang tepat untuk dapur anda.

 

Demikian informasi mengenai berbagai kesalahan umum yang perlu dihindari ketika memilih kitchen set untuk hunian anda. Informasi mengenai kesalahan yang perlu dihindari ketika memilih kitchen set tersebut sangat tepat untuk anda yang berencana untuk memilih kitchen set yang sesuai untuk dapur anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi tambahan informasi dalam memilih model kitchen set yang tepat untuk dapur kesayangan anda.

0 responses on "Ketahui Beberapa Kesalahan Umum Ketika Memilih Kitchen Set"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Perusahaan platform arsitek, kontraktor, desain interior, bengkel las, jasa pembuatan pintu besi, kanopi, pagar dan teralis, tiang bendera stenlis, kandang burung, kitchen set, dan keperluan rumah lainnya. Perusahaan ini pengembangan dari ArsitekPro yang kemudian diubah nama brand nya menjadi solusiruma.com

Alamat Kantor Pusat

Jl. Raya Ps. Minggu KM 18 Kav. 1B Ruko 1C
Kalibata, Jakarta Selatan 12740

Telepon : 021-791 884 10

WA Bella : 0813 8176 8179 (Jam 08.30-17.00 WIB)

WA : 087 88 6846 700 (Jam 19.00 – 21.00 WIB)

top