Kontainer Booth Aksesoris yang Recommended

Membuka bisnis makanan dan minuman tak melulu soal membuka rumah makan atau cafe yang besar. Sudah ada banyak ide dan konsep bisnis makanan dan minuman yang bisa Anda coba hingga sejauh ini.

Siapa bilang berbisnis makanan dan minuman dengan kontainer akan menghabiskan biaya yang banyak? Meskipun di luar sana sudah cukup banyak yang membuka cafe berbahan kontainer, Anda yang memiliki modal terbatas tetap juga bisa seperti mereka.

Caranya adalah dengan berbisnis makanan dan minuman dengan booth kontainer. Ya, booth kontainer! Apakah Anda sudah mendengarnya?

Alasan Kontainer Booth Aksesoris Adalah Ide yang Bagus

Booth kontainer adalah booth-booth jual makanan atau minuman pada umumnya namun terbuat dari kontainer. Jika biasanya booth yang digunakan untuk berjualan makanan dan minuman terbuat dari kayu atau plastik kuat namun saat ini sudah banyak terjual aksesoris booth kontainer yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dan mudah.

Anda bisa membeli booth kontainer dengan berbagai jenis desain, warna dan bentuk yang menarik untuk branding. Anda bisa memilih booth kontainer yang ada kanopi besarnya, booth kontainer yang memiliki alas supaya tetap rata saat pengunjung datang, dan lain sebagainya. Anda juga bisa memilih booth kontainer yang memiliki satu lubang saja atau dua lubang sekaligus,

Jika nantinya bisnis makanan Anda akan ramai maka disarankan untuk memilih booth kontainer dengan dua lubang supaya Anda bisa menyediakan dua karyawan sekaligus sehingga pembeli lebih cepat mendapatkan pesanannya.

Warna-warna booth kontainer yang bisa Anda pilih juga beragam. Anda yang menjual makanan-makanan manis seperti es krim, gulali, kembang gula, permen, milk shake, dan lainnya bisa memilih booth kontainer dengan aksesoris dan warna pastel.

Sumber: Bumbu Pintar

[Baca Juga: Minuman Kekinian dengan Booth Kontainer]

Sedangkan Anda yang menjual minuman susu dengan berbagai varian bisa request kepada penjual booth kontainer untuk mengecat booth kontainer tersebut dengan corak binatang sapi. Booth kontainer dengan warna hitam keseluruhan juga tetap menarik jika Anda cerdas dalam memadupadankannya dengan dekorasi dan hidangan.

Berbisnis makanan dan minuman dengan booth kontainer juga memberikan Anda pilihan yang banyak untuk berjualan dimana. Alasan utamanya adalah karena booth kontainer ini bisa dipindah kemana-mana. Anda bisa berjualan di pinggir jalan saja, di sebuah festival, di tempat wisata, hingga di rooftop mall. Ya, saat ini sudah banyak mall yang menyediakan rooftopnya untuk tempat nongkrong.

Kelebihan lain yang menjadi alasan booth kontaner ini recommended adalah kesederhanaannya dan kepraktisannya. Orang pasti akan lebih memilih membeli makan atau minum di booth kontainer jika sedang terburu-buru.

Mereka yang multitasking juga biasanya tak memilih membeli makanan atau minumannya di cafe karena harus cepat pergi. Dengan booth kontainer, orang bisa mendapatkan makanan atau minuman yang mereka mau dengan praktis, cepat, dan sederhana.

Tak hanya datang dan langsung pergi saja, Anda juga bisa memberikan kesempatan pelanggan Anda dengan duduk-duduk sebentar atau nongkrong. Anda bisa menyediakan beberapa kursi dan meja di depan booth kontainer Anda untuk pelanggan.

Pelanggan juga bisa menunggu sambil duduk saat memesan makanan dan menunggu makanan selesai dihidangkan. Anda membutuhkan spot yang memiliki permukaan tanah rata atau konblok. Kalau Anda tidak menemukannya Anda bisa memesan booth kontainer dengan alas supaya kaki pelanggan lebih nyaman.

Membuka bisnis bernuansa bahan kontainer bukanlah hal yang sulit dan mahal lagi. Sudah ada inovasi berupa booth kontainer yang mana membolehkan pebisnis dengan modal kecil untuk tetap bisa berbisnis. Kini, Solusiruma.com akan siap memberikan layanan desain booth kontainer hingga proses pembuatannya sesuai permintaan Anda.

 

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com