Mengapa Rumah Kontainer Cocok Bagi Milenial

Rumah kontainer sering dipilih bagi mereka yang menginginkan suasana tinggal di dalam rumah yang berbeda-beda. Tak hanya itu saja, rupanya rumah kontainer juga memiliki kelebihan lain dibanding rumah yang terbuat dari batu bata.

Bahkan, karena beberapa kelebihannya, bahan kontainer sudah banyak dipercaya orang untuk berbagai keperluan. Keperluan-keperluan tersebut antara lain rumah, cafe, hotel, rumah makan, tempat wisata, dan lain sebagainya.

Alasan Milenial Harus Memilih Rumah Kontainer

Rumah kontainer juga dinilai cocok untuk para milenial. Ya, seiring berkembangnya zaman, remaja juga dituntut untuk menjadi pribadi yang mandiri, salah satunya adalah dengan memiliki tempat tinggal sendiri. Lalu adakah alasan lain yang lebih kuat mengapa rumah kontainer ini cocok untuk milenial? Berikut uraiannya.

  1. Ekonomis

Alasan pertama dan menjadi alasan yang paling berpengaruh adalah faktor ekonomi. Memiliki rumah kontainer tak memerlukan biaya sebanyak memiliki rumah dari batu bata.

Untuk membuat rumah dari batu bata pada umumnya, milenial harus membeli tanah, batu bata, semen, cat, membayar tukang, dan keperluan lain yang diperlukan untuk membangun rumah.

Hal ini tidak akan milenial temui ketika memiliki rumah kontainer. Mereka hanya perlu menyiapkan tanah yang cukup dan menabung untuk membeli rumah kontainer. Harga dari rumah kontainer pun bisa dikatakan terjangkau, pokoknya berbeda jauh dengan biaya membuat rumah umum.

Jika mereka ingin membuat rumah yang berdesain, mereka hanya perlu memerlukan sedikit uang untuk membeli kaca, pintu yang modern, serta furnitur lain yang bisa diterapkan di rumah kontainer.

  1. Bisa Didesain Apapun

Dengan rumah kontainer rasanya semua desain interior rumah bisa diterapkan. Ingin menghidupkan rumah yang mewah dan luxury bisa dilakukan, namun rumah dengan model minimalis juga tetap bisa dihadirkan pada rumah kontainer.

Jika milenial ingin rumah yang mewah, maka mereka bisa menambahkan perabotan yang mewah di dalamnya dan memilih warna cat yang tepat. Nuansa minimalis bisa dihadirkan dengan memberi warna putih pada cat bagian dalam maupun bagian luar.

Sumber: Idea Grid

[Baca Juga: Tatanan Rumah Kontainer Shabby Minimalis]

Rumah yang imut yang mana sering diinginkan perempuan juga bisa direalisasikan. Caranya hanyalah dengan mewarnai rumah kontainer dengan warna-warna pastel seperti pink, hijau pastel, coklat, dan warna lainnya.

Mereka yang menginkan rumah trendy dan terkesan muda juga bisa membeli furnitur yang desainnya sporty dan warnanya mencolok. Agar semakin terasa nuansa anak mudanya, mereka juga bisa mengecat rumah kontainer dengan gambar-gambar maupun grafiti.

  1. Bisa Untuk Berbisnis

Milenial membutuhkan pekerjaan yang mudah dilakukan dan tak ribet karena terkadang mereka dituntut untuk mandiri.

Dengan memiliki rumah kontainer mereka bisa tinggal di dalam rumah sendiri dan berbisnis sekaligus. Mereka bisa membuka setengah rumahnya sebagai cafe, juga bisa menyewakan bagian rumahnya, entah itu untuk pertemuan, reuni, pesta ulang tahun, dan lain sebagainya.

  1. Tempat Tinggal Sekaligus Tempat Keren

Biasanya milenial aktif dalam sosial media, entah itu untuk media berpromosi atau untuk update-update saja. sering datang ke cafe untuk nongkrong dan berfoto-foto terasa akan boros dan buang-buang uang.

Dengan memiliki rumah kontainer, milenial bisa menghias rumahnya sekeren atau semenarik mungkin untuk bisa dijadikan spot foto. Spot foto yang dihadirkan bisa beragam karena rumah kontainer juga memiliki sudut-sudut dan bagian-bagian yang bisa dimanfaatkan.

Itulah empat alasan mengapa rumah kontainer cocok untuk para milenial. Semua alasan sangat masuk akal bukan? Karena memang faktanya itulah yang membuat rumah ini cocok untuk mereka. Temukan berbagai model rumah yang terbuat dari kontainer hanya di Solusiruma.com.

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com