Agar rumah tampak lebih rapi dan bersih anda perlu memiliki storage atau lemari yang tepat untuk menyimpan berbagai barang dirumah anda. Storage atau lemari dikategorikan menjadi beberapa fungsi seperti lemari penyimpanan untuk pakaian, lemari penyimpanan untuk peralatan dapur dan masih banyak lemari dengan fungsi dan jenis yang berbeda. Dari berbagai jenis dan fungsi lemari, lemari pakaian menjadi salah satu furnitur yang tak kalah penting dan harus tersedia diruang tidur. Karena lemari pakaian memiliki fungsi penting seperti mengorganisir pakaian dan berbagai aksesoris fashion serta membuat ruang tidur menjadi lebih rapi. Namun, selain fungsi lemari pakaian sebagai storage terdapat fungsi lain lagi yaitu fungsi lemari pakaian sebagai pelengkap interior ruangan. Pemilihan lemari pakaian harus menyesuaikan tema dan konsep interior yang diterapkan pada ruangan sehingga menciptakan ruangan yang harmoni. Seperti contoh trend interior minimalis belakangan ini memberikan pengaruh pada desain lemari pakaian yang lebih simple dan menyesuaikan ruangan dengan interior minimalis. Untuk anda yang tertarik dengan desain lemari pakaian minimalis, pada kali ini kami memberikan beberapa inspirasi model lemari minimalis yang sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut inspirasi desain lemari pakaian minimalis rekomendasi kami :

 

1. Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis

 

Salah satu rekomendasi desain lemari pakaian yang kami rekomendasikan adalah lemari pakaian dengan model pintu geser. Lemari model pintu geser ini sangat tepat untuk anda yang memiliki ruang kamar tidur yang cenderung sempit dan tidak memiliki banyak ruang kosong. Lemari pakaian tanpa pintu geser saat ini tampil dengan model beragam dengan desain minimalis menyesuaikan trend saat ini. Lemari pakaian pintu geser minimalis merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan desain lemari pakaian minimalis namun tidak memakan tempat dan membuat ruang kamar tidur anda semakin sempit

 

2. Lemari Pakaian Built in Minimalis

 

Selain model lemari pakaian pintu geser minimalis selanjutnya terdapat pula model lemari pakaian built in yang juga tepat untuk anda yang memiliki ruang kamar tidur yang tidak cukup luas atau bahkan tidak memiliki ruang kosong untuk menempatkan lemari pakaian. Oleh karena itu, lemari pakaian built ini merupakan solusi yang tepat untuk anda yang memiliki kamar tidur yang sempit namun anda tetap menginginkan untuk menerapkan konsep minimalis pada kamar tidur anda.

 

3. Lemari Pakaian Multifungsi Minimalis

 

Saat ini banyak sekali trend model furnitur multifungsi yang dapat menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan konsep ruang tidur minimalis. Lemari pakaian multifungsi pada umumnya memiliki dua fungsi yang umumnya selain memiliki tempat penyimpanan juga terdapat cermin dibagian pintu lemari. Model lemari pakaian multifungsi dengan cermin tersebut dapat menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan tampilan minimalis serta ringkas pada kamar tidur anda.

 

4. Lemari Pakaian Dengan Tirai Minimalis

Untuk pilihan desain lemari pakaian minimalis selanjutnya yaitu model lemari pakaian tanpa pintu yang memiliki tampilan desain minimalis. Lemari pakaian dengan tirai ini sangat praktis dan minimalis untuk anda yang tidak ingin ribet dalam hal merawat dan membersihkan lemari. Selain itu, model lemari pakaian ini juga ekonomis dan tirainya juga dapat diganti sesuai dengan keinginan.

 

Demikian informasi mengenai berbagai inspirasi model lemari minimalis rekomendasi kami. Informasi mengenai berbagai inspirasi model lemari minimalis tersebut sangat tepat untuk anda yang berencana untuk memilih desain lemari minimalis yang tepat untuk rumah anda dan sesuai kebutuhan anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi tambahan informasi dalam memilih model lemari minimalis dengan desain yang tepat untuk hunian anda.

Baca juga Pemasangan Lemari Pakaian di Perumahan Sentul

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com