Referensi Railing Tangga Minimalis yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Dalam membangun hunian khususnya bagi yang memiliki hunian lebih dari 1 lantai, kehadiran tangga perlu diperhatikan dengan matang. Salah satu aspek keselamatan yang dapat dioptimalkan dalam membangun tangga adalah pemasangan railing tangga. Railing tangga ini dapat berfungsi sebagai pembatas tangga untuk keamanan penghuni rumah ketika akan naik menuju lantai di atasnya. Karena railing ini merupakan salah satu aspek yang penting dalam membangun rumah, maka estetika railing juga perlu diperhatikan. Berikut ini beberapa inspirasi dari railing tangga yang dapat Anda jadikan referensi.

Gunakan railing tangga dengan material kaca untuk menciptakan kesan modern

Sumber: whimpered.co

Jika Anda memiliki hunian yang modern, minimalis, dan memiliki hunian bernuansa putih, maka railing kaca ini tepat untuk Anda gunakan untuk membuat hunian menjadi semakin elegan. Agari tidak monoton, Anda dapat memberikan nuansa abu-abu seperti karpet ke dalam ruangan Anda sehingga ruangan tidak terasa monoton.

Railing tangga industrial rustic

Sumber: pinterest.com

Konsep hunian industrial-rustic akan semakin terasa bila Anda dapat memadukan material kayu dengan metal. Konsep ini juga dapat Anda terapkan dalam penggunaan railing tangga. Padu padankan material metak dan kayu pada railing untuk menghasilkan ruangan yang menawan.

Railing tangga dengan material baja putih

Sumber: idesignarch.com

Baja yang biasa kita lihat memiliki permukaan yang berkilau. Untuk menghasilkan railing tangga yang indah, Anda dapat menerapkan las baja yang kemudian diberi warna putih. Berikan juga pola atau bentuk railing yang asimetris untuk menghasilkan tangga yang unik.

Railing tangga kayu yang diaplikasikan dengan kawat

Sumber: https://www.houzz.co.uk

Jika Anda memiliki hunian yang mayoritasnya menggunakan material kayu, Anda perlu membuat railing tangga yang senada yaitu lantai kayu. Untuk memberi kesan yang modern ke dalam hunian, Anda dapat menerapkan railing tangga yang memiliki kesan melayang. Anda dapat menggunakan railing kawat tipis yang dipadukan dengan kayu.

Railing dengan material terbuat dari kayu

Sumber: pinterest.com

Selain menerapkan aplikasi kawat, hunian yang memiliki konsep kayu ini juda dapat Anda terapkan dalam pemakaian railing tangga. Anda dapat menggunakan kayu jenis oak untuk memberikan nuansa tangga yang bersih, menarik, serta modern.

Baca juga:

Membeli properti bagi sebagian orang itu dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. Kalaupun beberapa kali itu jumlahnya tidak banyak karena tidak semua orang bisa membeli tanah atau rumah beberapa kali. Karena itu jangan sampai bermasalah dalam membeli properti ada baiknya anda belajar mengenali modus modus penipuan dalam jual beli tanah, rumah dan properti lainnya.

Berikut ini link video yang bisa Anda jadikan rujukan. Moga bermanfaat

Harga Tangga Monyet Besi, Murah Berkualitas

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com