Rumah Kontainer: Cocok untuk Usaha

Rumah kontainer dari barang bekas mobil ini sudah banyak digunakan orang sebagai usaha. Selain modal yang yang kecil, namun bisa menghasilkan banyak keuntungan. Pada umumnya usaha yang sering orang lakukan dengan rumah kontainer ini adalah usaha atau bisnis kuliner. Berikut beberapa usaha yang bisa dilakukan dengan rumah kontainer ini.

  • Usaha Minuman

Pertama, usaha minuman. Minuman yag sering dijual dengan rumah kontainer ini yaitu coffe. Mengapa coffe? Hal ini sudah sangat identik. Hampir sebagian besar usaha coffe di kota-kota besar menggunakan rumah kontainer untuk tempat usahanya.

Pemilik usaha minuman coffe ini biasanya banyak dijumpai adalah seorang mahasiswa atau orang yang baru memulai bisnis. Mereka memilih rumah kontainer karena modal usaha yang tidak terlalu besar. Pada dasarnya pemilik usaha ini masih baru memulai untuk berbisnis.

Selain coffee, usaha minuman lainnya adalah jus buah atau minuman dingin lainnya. Jus buah atau minuman dingin ini biasanya banyak dijumpai pada musim kemarau. Kebanyakan ketika musim hujan, konsumen akan semakin sedikit. Sehingga pemilik usaha ini diuntungkan dengan rumah kontainer ini karena bisa berpindah tempat atau beralih usaha yang lainnya.

  • Usaha Snack

Kedua, usaha snack salah satunya martabak dan terang bulan. Selain alasan yang telah disebutkan di atas. Pemilik usaha ini tidak khawatir memilih rumah kontainer dengan usahanya. Pada dasarnya usaha snack ini tidak memerlukan ruang yang cukup besar unuk memroduksi martabak maupun terang bulan ini. Hal ini tidak masalah dengan rumah kontainer yang tidak terlalu luas.

Snack seperti ini biasanya juga banyak diburu oleh konsumen, salah satunya mahasiswa. Selain datang untuk membeli snack ini, sebagian orang atau mahaiswa akan menjadikan ini sebagai tempat nongkrong.

Makanan yang lagi banyak diburu adalah seblak. Banyak pemilik usaha seblak ini yang menggunakan rumah kontainer sebagai bangunan untuk usahanya. Usaha ini juga tidak banyak memerlukan ruang atau dapur yang terlalu besar. Sehingga rumah container ini juga cocok digunakan.

Sumber: MSN

[Baca Juga: 5 Warna Recommended untuk Cafe Kontainer]

Usaha seblak ini banyak dijumpai di pnggir jalan. Selain tempat yang strategis, rumah kontainer ini juga tidak membutuhkan lahan yang terlalu luas. Sehingga para usaha seblak ini bisa berjualaan dimanapun.

Tempat yang sering dijumpai adalah dekat dengan kampus-kampus. Hal ini merupakan tempat yang sangat strategis karena anak muda biasanya menyukai makanan pedas. Jadi jangan heran jika banyak mahasiswa yang berburu makanan ini.

Bahkan tak jarang juga dijumpai pemilik usaha ini adalah seorang mahasiswa. Usaha seblak ini juga tidak banyak memerlukan modal, apalagi tempatnya yang dipilih adalah rumah kontainer.

  • Fast Food

Berikutnya yaitu makanan fast food salah satunya kebab dan ayam goreng. Makanan fast food adalah makanan yang sering orang pilih ketika tidak memiliki banyak waktu luang. Biasanya makanan fast food ini banyak dipilih oleh mahasiswa maupun pekerja kantoran. Hal ini dilakukan agar idak menyita banyak waktu ketika jam istirahat.

Bahkan di era modern ini, orang lebih dimudahkan dengan adanya aplikasi gofood atau semacamnya. Biasanya aplikasi ini banyak digunakan oleh millenials. Mereka tinggal memesan tanpa datang langsung ke tempat untuk membeli makanan atau minuman yang diinginkan.

Nah, itulah usaha yang bisa mengginakan rumah kontainer sebagai tempat usahanya. Selain tidak memudahkan modal yang besar, Anda bisa memperoleh keuntungan yang besar. Jadi, hal yang harus diperhatikan jika menggunakan rumah kontainer ini, yaitu jenis usaha dan tempat yang strategis. Jika ingin membuat desain rumah berbahan kontainer yang fungsional, maka Anda dapat mempercayakan pada Solusiruma.com.

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com