tren pagar 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Tahun 2019 merupakan sebuah kesempatan baru untuk anda melakukan perubahan pada sekitar anda salah satunya yaitu anda dapat memberikan nuansa berbeda pada tahun ini dengan cara mendekor hunian anda. Tidak hanya desain interior saja yang perlu diberikan sentuhan yang berbeda namun eksterior hunian anda juga perlu diberikan perhatian lebih. Karena eksterior rumah anda merupakan tampilan utama yang menjadi fokus perhatian pada hunian anda. Seperti halnya pagar pada hunian anda. Pagar memiliki peran penting pada sebuah hunian, tidak hanya sebagai proteksi pada hunian namun juga merupakan bagian dari unsur dekorasi pada eksterior rumah. Saat ini tidak hanya desain rumah saja yang mengalami perkembangan trend desain setiap tahunnya, namun juga pagar hunian mengikuti perkembangan saat ini. Untuk anda yang berencana memberikan sentuhan berbeda pada hunian anda dengan memasang pagar pada halaman rumah anda berikut kami memberikan beberapa inspirasi tren desain pagar tahun 2019 yang dapat anda contek :

 

1. Desain Pagar Kombinasi

 

Salah satu desain pagar yang menjadi tren tahun 2019 ini yaitu desain pagar kombinasi. Desain pagar tersebut memiliki keunikan pada elemen yang merupakan paduan antara lebih dari satu elemen. Seperti contohnya yaitu kombinasi antara elemen pagar besi dengan pagar kayu ataupun pagar tembok dengan bentuk yang beragam. Desain pagar tersebut sangat cocok untuk anda yang memiliki hunian dengan konsep klasik yang dapat memperkuat konsep desain pada hunain anda. Agar hunian anda semakin tampil klasik, pilihlah warna – warna klasik yang sesuai dengan konsep klasik rumah anda seperti warna putih atau warna – warna warm lainnya.

 

2. Desain Pagar Minimalis

 

Desain pagar yang satu ini sama sekali tidak tergerus oleh trend dan selalu bertahan menjadi pilihan desain pagar tahun ini. Desain pagar minimalis menawarkan tmapilan yang terkesan simple dan modern yang cocok untuk rumah anda yang memiliki konsep minimalis. Desain pagar minimalis umumnya menggunakan material berupa besi dan panel kayu dengan bentk yang dinamis. Desain pagar minimalis ini terlihat sederhana namun memberikan kesan tegas pada hunian anda. Selain itu, kelebihan pada desain pagar minimalis yaitu tidak pernah tergerus oleh trend mendatang sehingga tetap memberikan kesan stylish dan trendi setiap tahunnya

 

3. Desaiin Pagar Abstrak

 

Desain pagar tren 2019 selanjutnya yaitu desain pagar dengan hiasan abstrak yang membuat tampilan pagar semakin terlihat unik. Untuk anda yang ingin memberikan tampilan unik dan berbeda dari hunian yang lainnya desain pagar abstrak berikut dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Desain pagar abstrak memiliki elemen dengan bentuk yang unik dan tidak beraturan serta terdapat lebih dari perpaduan warna sehingga membuat pagar semakin terlihat unik dan menawan.

 

4. Desain Pagar Batu Alam

 

Desain pagar tren tahun 2019 yang terakhir ini sudah sangat lama sekali menjadi pilihan untuk desain pagar rumah. Walaupun sudah sangat lama menjadi pilihan desain pagar rumah namun desain pagar batu alam terus mengalami perkembangan seiring dengan berkembangnya teknologi yang membuat pagar batu alam saat ini memiliki beragam pilihan desain yang dapat menyesuaikan dengan konsep rumah anda. Selain itu kesan alami yang terdapat pada pagar batu alam tersebut dapat menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan kesan natural pada hunian anda.

10+ Model Pos Satpam Besi Portable dan Harganya

 

Demikian informasi mengenai beberapa tren desain pagar tahun 2019 yang kekinian. Informasi mengenai tren desain pagar tahun 2019 tersebut sangat tepat untuk anda yang berencana untuk memasang pagar untuk rumah anda dan sesuai kebutuhan anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi tambahan informasi mengenai desain pagar untuk hunian anda.

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com