Yuk Kenali Warna Cat Rumah yang Paling Populer

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Warna cat kadang menjadi salah satu pilihan yang cukup sulit ketika Anda ingin menggambarkan suasana rumah impian. Pilihan warna dasar adalah salah satu pilihan yang tepat kerika akan diterapkan ke dalam ruangan Anda. Lalu apa sajakah warna-warna cat yang dapat membuat rumah Anda menjadi semakin indah?

Warna Hazelnut

Sumber: pinimg.com

Warna ini sangat cocok digunakan untuk rumah yang memiliki nuansa klasik. Warna cat ini dapat memberi kesan yang hangat serta dapat memantulkan cahaya ke dalam ruangan. Sehingag ruangan Anda menjadi semaki terang.

Warna Misty Blues

Sumber: pinterest.com

Dikenal dengan sebutan biru pucat, warna ini akan memberikan nuansa kasual ke dalam ruangan Anda. Warna ini cocok digunakan untuk ruang keluarga karena dapat membuat ruangan menjadi tampak santai serta menenangkan. Selain ruang keluarga, warna-warna ini juga cocok digunakan pada kamar mandi serta ruang tidur.

Warna Putih

Sumber: mydomaine.com

Selain netral, warna putih menjadi pilihan yang tepat karena dapat diapliklasikan ke hampir seluruh ruangan rumah Anda. Warna putih ini dapat tampil lebih menarik lagi jika diaplikasikan dengan furnitur bewarna gelap.

Warna Rosy Hue

Sumber: homesandgardens.com

Warna ini dapat memberikan kesan khas yang lembut namun dapat memberikan efek cerah ke dalam ruangan. Warna Rosy Hue atau sering dikenal dengan warna merah muda pastel ini dapat memberi efek positif bargi pemilik rumah. Kombinasikan warna-warna netral ketika akan menerapkan warna Rosy Blue ke dalam ruangan Anda untuk memberikan tampilan yang optimal seperti putih atau warna beige.

Warna Naval

Sumber: architecturaldigest.com

Warna Naval atau sering disebut dengan Biru Dongker adalah salah satu warna netral yang dapat diaplikasikan ke dalam ruangan Anda. Warna biru gelap ini dapat membuat furnitur atau perabot ruangan Anda semakin menonjol. Untuk menerapkan warna ini, pastikan Anda memilih warna interior yang tepat sehingga konsep ruangan Anda menjadi semakin menonjol.

Warna Abu Kilat

Sumber: pinterest.com

Sekilas warna abu memiliki kesan yang monoton dan membosankan. Namun jika Anda bisa mengaplikasikannya secara tepat, maka akan memberikan efek sederhana namun tetap menawan. Anda dapat menambahkan lampu pijar ke dalam ruangan, sehingga refreksi bayangan dari lampu tersebut dapat memberikan efek yang unik.

Warna Hijau Mint

Sumber: a-young-conservative.blogspot.com

Warna Hijau Mint atau warna-warna tumbuhan dapat memberikan nuansa yang menenangkan dan menimbulkan efek yang menawan ke dalam ruangan. Warna ini juga dapat memberikan nuansa ‘kembali ke alam’ sehingga dapat memberikan efek musim tropis yang menenangkan.

Baca juga :

Harga Railing Balkon Kaca Tempered Minimalis

Mau bikin kanopi membrane, awning dengan kualitas terbaik harga kompetitif? Klik WA 0813 8176 8179 atau info detail  www.solusiruma.com