• 021-79188410
    cs@solusiruma.com
  • WA Bella 0813 8176 8179
    Jl Ry Pasar Minggu, Kalibata, JakSel

Kanopi.

Kanopi biasanya dibangun setelah pembangunan bangunan seperti masjid, rumah, toko, atau bangunan lainnya selesai. Banyak diantara pemilik rumah justru melupakan keberadaan kanopi ini. Padahal kanopi ini memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat menjadi peneduh bagi sesuatu yang berada dibawahnya. Baik kendaraan, orang, serta tanaman. Namun sebagian besar kanopi ini digunakan sebagai peneduh kendaraan dari guyuran air hujan maupun dari daun-daun yang berjatuhan karena angin. Dengan begitu, kebersihan sekitar kanopi tersebut lebih terjaga. Selain itu, dengan adanya kanopi maka ketahanan warna pada barang yang dilindunginya (baik motor, mobil, atau barang lainnya) dapat lebih tahan lama karena tidak terpapar matahari langsung.

Untuk desain kanopi sendiri bermacam-macam jenis, dari materialnya, model rangka, atau desainnya. Namun semua itu memiliki tujuan yang sama, yaitu sama-sama sebagai peneduh. Ada beberapa pilihan kanopi yang bisa Anda pasang di properti Anda diantaranya :

Kanopi Minimalis. Bahan besi holo galvanis dengan finishing cat duco semprot. Atapnya bisa dipilih dari polykarbonat, ALderon, atau spandek.

 

 

Kanopi Baja Ringan. Bahan besi holo galvanis dengan finishing cat duco semprot. Atapnya bisa dipilih dari polykarbonat, ALderon, atau spandek.

 

 

Kanopi Awning. Bahan besi holo galvanis dengan finishing cat duco semprot. Atapnya bisa dipilih dari polykarbonat, ALderon, atau spandek.