Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Keunggulan Kanopi Kaca.

Tentunya sebagai bahan konstruksi, kanopi kaca memiliki beberapa kelebihan antara lain sebagai berikut :

1. Material kaca memiliki ketahanan yang tinggi.
2. Memiliki ketebalan yang sesuai sehingga aman digunakan, tidak gampang pecah.
3. Ruang terbuka yang dipasang kanopi kaca tidak hanya terlindungi dari teriknya matahari, akan tetapi juga membuat tampilan ruangan semakin stylish dengan kesan bersih atau clean look.
4. Menjadi solusi untuk hunian yang membutuhkan pencahayaan alami.
5. Mudah untuk melakukan perawatannya, yaitu cukup menggunakan pembersih kaca biasa.

Bangunan-bangunan yang berada di wilayah tropis memiliki pasokan sinar matahari dan intensitas hujan yang berlebih. Tentunya hal ini bisa menjadi suatu kelebihan dan juga sekaligus menjadi kendala dalam pemanfaatan ruang terbuka, seperti teras rumah,carport, dan halaman rumah.Untuk melindungi ruang yang terbuka pada sebuah bangunan, penghuni bisa menggunakan kanopi kaca. Kanopi kaca menjadi solusi bagi penghuni yang menginginkan sebuah ruangan dimana tidak harus di tutup dengan atap genteng, tetapi memberikan perlindungan dari panas dan hujan.

Rangka yang digunakan untuk pemasangan kanopi kaca ini adalah besi hollow kotak, baik galvanis ataupun stainless. Hal ini dikarenakan pemasangan kaca harus pada permukaan yang rata, sehingga pemasangan kanopi pada baja ringan tidak akan bisa dilakukan.

Cukup banyak model kanopi kaca yang beredar dipasaran. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan tempat tinggal anda. Silahkan baca berikut ini :

12 + Ide Kanopi Kaca Elegan dan Perkiraan Harganya

Salah pilih vendor besi tempa, bisa tidak sesuai ekspektasi (pengharapan), bisa juga salah bahan, bisa juga hasilnya jelek. Kalau sudah jelek, susah diperbaiki. Solusiruma.com siap membantu Anda.. Chat Via WA klik nomor 0813 8176 8179

Open chat
1
Salam,
Saya Abela
Siap membantu Anda diskusi/order kanopi membrane