Metode Pembasmian Rayap, Begini Caranya…

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Ketika rumah sudah terindikasi rayap artinya tanah rumah sudah terdapat sarang rayap sehingga kita harus membasmi dari sarangnya.

METODE BASMI RAYAP
Untuk metode pengerjaan basmi Rayap kami memakai system injeksi obat dengan membolongkan lantai untuk membunuh sarang rayap di tanah mengelilingi sisi bangunan bagian dalam dan menutupnya kembali dengan nat ( tidak merusak)

Untuk perlakuan kusen / furniture /plafon/kaso/pembuangan saluran air kita spraying Dan injeksi dengan obat secara merata.

Keunggulan obat kita mengkristal di tanah/kaso/kusen/plafon, untuk rayap yang terkena kontak langsung dengan obat akan mati seketika untuk rayap yang terkena dosis rendah akan membawa penyakit ke koloninya hingga mati kering, obat kita tidak hanya membunuh tetapi juga mengendalikan koloni rayap
Jadi ketika rumah bapak / ibu sudah di treatment rayap obat akan terus bekerja.

Kita gratiskan penanganan rayap di tanah halaman tanpa hitungan biaya. Rumah bapak/ibu kita garansikan 3 tahun GRATIS tanpa biaya apapun.

Berapa biayanya? Silahkan baca juga :

Rayap membahayakan properti. Keberadaan rayap seringkali tidak terdeteksi. Rayap bekerja merusak bangunan tanpa terlihat. Ketika kondisi bangunan sudah rusak parah itulah baru ketahuan kalau ada rayap. Ayoooo, jaga rumah dan properti Anda dari bahaya rayap. Jangan tunggu rumah ambruk! Rayap tidak hanya membuat rusak rumah dan properti tapi juga membahayakan penghuninya. Data penting seperti buku, dokumen penting juga jangan sampai rusak gara-gara rayap.

Yuk, konsultasikan masalah rayap kepada kami, solusiruma.com  Klik saja WA 0813 8176 8179

Open chat
1
Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order anti rayap...