Saung Bambu Atap Genteng Metal Pasang di Rumah Citra Raya Jonggol

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Saung bambu selalu menarik untuk digunakan di rumah meski halamanya relatif kecil. Salah satu rumah yang menggunakan saung bambu sebagai tempat istirahat, pendopo keluarga adalah di Perumahan Citra Raya berikut ini.

Mau bikin saung bambu? silahkan hubungi kami solusiruma.com. Team kami sudah sangat berpengalaman dalam membuat saung bambu dan rumah bambu.

Baca juga :

Cari Vendor barang custom, hati-hati ya…

Salah pilih bisa tidak sesuai ekspektasi (pengharapan), bisa juga salah bahan, bisa juga hasilnya jelek. Kalau sudah jelek, susah diperbaiki. Solusiruma.com siap membantu Anda. Membuat saung bambu, gazebo hingga taman rumah, villa dan lainya.

Ada yang bertanya, “apakah aman bertransaksi dengan solusiruma”? Berkenaan dengan hal itu, kami pastikan AMAN & AMANAH!

Inilah ciri-ciri perusahaan online yang aman.

  1. Perusahaan sudah lama beroperasi. PT. Solusi Wiraniaga Indonesia pemilik merek solusiruma.com berdiri sejak 2004.  Website solusiruma.com sudah ada sejak 2017. PT. Solusi Wiraniaga Indonesia juga memiliki usaha developer yakni www.surgoland.com (sejak 2012, hampir 7 tahun) dan  www.halokos.com, perusahaan software aplikasi kost-kostan sejak 2017. Tidak ada cerita/komentar negatif atas perusahaan ini di internet.
  2. Rekening resmi  atas nama perusahaan (PT). Perhatikan rekening solusiruma, ada yang atas nama PT dan atas nama owner/direktur utamanya.
  3. Alamat dan nomor telepon terverifikasi. solusiruma.com ada alamat jelas, silahkan chek di google. Ada nomor telepon telkom  (021-791 884 10, bukan hanya HP).
  4.  Aktivitas pekerjaan ditampilkan di website. Silahkan chek di web solusiruma.com
  5. Pemilik/owner perusahaan, orang yang kredibel. Pemilik solusiruma.com, Safak Muhammad, mantan bankir bank BUMN, penulis beberapa buku best seller dan aktif di berbagai kegiatan sosial seperti www.YukBantu.com, HPN, dan ISMI (Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia, ketumnya Ilham Habibie).
1
Salam,
Saya Abella,
Siap membantu Anda diskusi/order interior
Powered by